Tempat Bikin Kaos Jersey di Jogja

Kaos Jersey Dri Fit - Jogja Jersey
Perbandingan kaos katun dan jersey dri fit (2)
December 30, 2022
Vendor Kaos Jersey Printing Custom
November 11, 2023

Tempat bikin kaos jersey di Jogja adalah Jogjajersey.com yaitu pabrik printing kain jersey di tengah kota Yogyakarta dengan layanan khusus membuat kaos jersey satuan dan partai besar.

Pabrik kaos jersery di jogja jogjajersey.com juga menerima sublime kaian atau printing kain dengan desin custom baik satu warna, full warna hingga warna stabilo atau Fluoresence, Jersey Printing Jogja adalah salah satu perusahaan untuk membuat kaos Jersey dengan teknik Printing, jika anda sedang mencari tempat Print kain untuk membuat kaos jersey, kami adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan jersey custom dengan desain sendiri, karena kamia dalah jagonya membuat jersey untuk semua kegiatan olah raga dan kegiatan nluar ruang.

Kami adalah group dari Jogja Konveksi yang bergerak dibidang konveksi yang telah bertahun-tahun fokus dalam industri konveksi, textile dll, saat ini kami sedang mengembangkan layanan dan membuat divisi khusus untuk jasa layanan jersey printing custom.

Kami melayani pembuatan jersey satuan hingga ribuan dengan mesin dan peralatan jahit sendiri kami bisa menjadi tempat terbaik untuk anda dalam membuat jersey printing custom dengan harga yang murah dan cepat.

Selain Kaos Jersey beberapa produk dapat kami layani untuk printing kaos Olahraga, Sarung Bantal, Totebag, Dompet, Topi, Kerudung/Jilbab/Hijab, Gamis dll

JogjaJersey.com beralamat di pusat kota Yogyakarta; Jl. KH. Ahmad Dahlan No.40,Yogyakarta. [Barat PKU Muhamadiyah Kota Yogyakarta] WhatsApp: 0811-277-3433

JogjaJersey.com
JogjaJersey.com
Pusat Pringting Jersey Custom - www.jogjajersey.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *