Perbandingan kaos katun dan jersey dri fit (2)

Kaos Jersey Dri Fit - Jogja Jersey
Perbandingan Kaos Katun dan Jersey Dri Fit (1)
December 28, 2022
Printing Kaos Jersey
Tempat Bikin Kaos Jersey di Jogja
May 1, 2023

Perbandingan kaos katun dan jersey dri fit (2)

 

Halo sobat JogjaJersey, kali ini akan kita bahas perbandingan kaos katun dan jersey drifit lagi ya. Kali ini akan kita bandingkan dari segi perawatan dan motifnya.

1. Perawatan

Bahan katun umumnya cukup mudah untuk dirawat, tidak memerlukan treatmen khusus. Demikian juga dengan drifit. Namun salah satu kelebihan drifit adalah, tidak mudah kusut. Baju drifit meiliki karakter anti kusut, sehingga setelah proses mencuci, drifit tidak memrlukan proses setrika, walaupun bisa saja dilakukan. Drifit bisa langsung dilipat sehingga sobatJogjaJersey bisa lebih hemat waktu.

Selain itu, bahan drifit lebih awet dibanding dengan bahan katun. Karakter bahan katun yang terbuat dari kapas, menyebabkan warna akan memudar dan lama lama melar. Berbeda dengan bahan drifit yang terbuat dari polyester, lebih akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memudar bahkan juga melar.

2. Desain

Untuk bisa menambahkan gambar atau motif desain yang kita inginkan, bahan katun hanya bisa dengan proses sablon, baik digital maupun manual. Karakter sablon memiliki keterbatasan yaitu mulai jumlah warna hingga letak sablon sendiri tersebut. Apabila dipaksakan seluruh bagian baju, maka akan mengurangi kenyamanan kaos tersebut. Saat ini memang telah ditemukan teknologi direct to fabric, dimana kita bisa member motif atau warna yang kita inginkan di baju katun, namun saat ini harganya masih sangat mahal.

Berbeda dengan bahan drifit yang bisa disublim sehingga seluruh baju bisa kita warnai atau beri motif sesuai yang kita inginkan tanpa menurangi kenyamanan dari jersey tersebut. Proses sublime sendiri saat ini sudah semakin terjangkau harganya sehingga tidak memberatkan. Bahkan di jogjajersey.com bisa pesan dalam jumlah satuan, tentu sangat menguntungkan bagi penyuka olahraga yang ingin memiliki jersey yang tidak pasaran atau menyesuaikan dengan jumlah anggota club olahraganya.

Itulah perbandingan dari bahan katun dan bahan drifit. Bisa disimpulkan bila bahan katun sangat direkomendasikan untuk kegiatan sehari hari karena nyaman, namun untuk kegiatan luar rumah atau olahraga, jersey drifit bisa menjadi pilihan utama dikarenakan karakter bahan yang lebih baik dari katun.

Segera konsultasikan kebutuhan baju olahraga, kaos drifit atau jersey drifit kamu ke JogjaJersey.com . Kami seiap membantu.

BACA JUGA:  Perbandingan Kaos Katun dan Jersey Dri Fit (1)

JogjaJersey.com
JogjaJersey.com
Pusat Pringting Jersey Custom - www.jogjajersey.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *